Tags

, , , , ,

Yang ISO Pengaturan Haruskah Saya Gunakan?

Yang ISO Pengaturan Haruskah Saya Gunakan?

Apa ISO pengaturan yang harus Anda gunakan untuk fotografi sehari-hari

Tidak ada jawaban yang sederhana tapi kita lihat tanggapan berikut untuk memutuskan apa yang terbaik untuk Anda

Saya biasanya menggunakan ISO tetapi jika aku sadar aku tidak bisa memegang kamera dengan cara meningkatkan ISO atau menggunakan tripod

Saya biasanya paling menembak pada ISO dan kadang-kadang ISO . Ini mengganggu saya bahwa ada suara sedikit ketika saya zoom pada PC. Pada kenyataannya Anda tidak akan melihatnya

Saya mulai dari dan bekerja sampai aku mendapatkan kecepatan rana yang memadai bahwa saya merasa dapat mengatasi

Saya mengatur kamera pada dalam cuaca baik dan buruk di

Dalam terang sekali aku tidak pergi di bawah

Di dalam saya mulai dari kemudian pergi ke atau lebih bila diperlukan. Di luar aku mulai

Jika saya cenderung untuk mendapatkan guncangan kamera saya meningkatkan ISO sampai semuanya OK

Dalam mode otomatis penuh kamera saya melakukan ini sendiri

Saya menemukan saya menggunakan jarang saya lebih memilih untuk pergi untuk ISO yang lebih tinggi untuk mendapatkan kecepatan rana yang lebih cepat.

Jadi Anda dapat melihat bahwa setting ISO tergantung pada kondisi dan pada preferensi pribadi. Percobaan untuk menemukan pengaturan yang paling cocok untuk Anda.