Tags

, ,

Manfaat Perdagangan Internasional

Manfaat Perdagangan Internasional

Definisi perdagangan internasional sama sekali tidak seperti bagaimana kita biasanya akan mendefinisikan perdagangan dalam negeri. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa terjadinya perdagangan melintasi batas-batas geografis. Sebuah negara akan mempertimbangkan perdagangan internasional dalam upaya untuk memberikan PDB mereka dorongan besar sangat cepat. Perdagangan internasional bukanlah hal baru bagi dunia bisnis. Kami telah diperdagangkan melintasi batas-batas sejak kami menemukan cara untuk memindahkan perbatasan masa lalu dalam mode terbaru dari transportasi tetapi perdagangan cara dilakukan hari ini jauh lebih rumit dan menguntungkan daripada dulu. Industrialisasi globalisasi dan pembentukan perusahaan multinasional banyak sekali mengubah cara negara menangani satu sama lain.

Perdagangan internasional juga penting dengan nilai kehidupan hari seseorang bayangkan jika pilihan kita terbatas pada apa yang kita dapat menghasilkan lokal. Tanpa barang dan jasa yang tersedia dari negara lain kita akan hidup di dunia terbatas pada apa yang kita diberikan … ini bertentangan dengan prinsip pertumbuhan manusia.

Perdagangan internasional melibatkan biaya berat karena di atas harga dari produk atau layanan pemerintah bangsa biasanya akan mengenakan tarif biaya waktu dan biaya lainnya yang terlibat dalam bergerak biasanya barang di seluruh ke lain negara di mana bahasa sistem budaya dan aturan dianggap penghalang besar.

Salah satu penggerak terbesar di dunia perdagangan Internasional yang kita miliki saat ini adalah Cina di mana tenaga kerja berlimpah dan murah. Banyak produk padat karya yang dirancang dan diproduksi oleh Amerika Serikat dan negara-negara Eropa lainnya yang dirakit atau diproduksi di Cina di mana tenaga kerja murah. Ini khas karena itu langkah yang dapat menyelamatkan negara asli banyak waktu dan uang. Selain itu dengan dibukanya pintu Cina warga sekarang memiliki kesempatan lebih banyak pendapatan untuk membuat hidup lebih baik.

Namun ketika suatu negara ke banyak dengan perdagangan internasional meskipun menciptakan peluang pendapatan eksponensial untuk penduduk setempat dengan mengimpor atau mengekspor terlalu banyak sesuatu yang dapat menyebabkan kerusakan pada adegan lokal. Selama resesi negara menderita tekanan lokal untuk mengubah undang-undang yang mengatur perdagangan internasional untuk melindungi industri lokal. Yang paling menyakitkan dan mengesankan dari kejadian tersebut adalah Depresi Besar. Setiap negara yang berhubungan dengan perdagangan internasional memiliki undang-undang mereka sendiri dan peraturan yang mengatur kebijakan perdagangan mereka tetapi pada tingkat global aktivitas perdagangan ini dipantau dan dilakukan melalui Organisasi Perdagangan Dunia.

Peran WTO adalah untuk memastikan bahwa ada suasana bisnis damai dan saling menguntungkan. Perdagangan antara satu sama lain dapat menyebabkan perpecahan yang tidak diinginkan kecil antara pihak-pihak yang bersangkutan dan jika dibiarkan mendesis dapat menyebabkan masalah besar di bagian depan Internasional. Dalam hal masalah tersebut terdeteksi atau disuarakan WTO dapat melangkah masuk dan lebih diutamakan daripada perselisihan dengan mengadakan pembicaraan diskusi dan menemukan cara-cara pemecahan masalah perdagangan Internasional secara damai. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menandatangani perjanjian atau kesepakatan multilateral tidak berbeda dengan FTAA antara Buenos Aires pada Kawasan Perdagangan Bebas Amerika.

Jangan terkejut tetapi orang-orang yang mendapatkan manfaat dari semua aktivitas perdagangan internasional adalah usaha kecil dan menengah organisasi yang memiliki produk atau layanan yang baik untuk menawarkan. Jadi jika Anda berpikir tentang pergi dengan cara ini jika Anda memukulnya tepat Anda bisa naik gelombang sukses panjang transaksi bisnis.

Copyright c Paul Hata