Tags

, , , ,

Tips Untuk Audit ISO Sukses

Tips Untuk Audit ISO Sukses

Sebuah manajemen mutu ISO atau audit sistem manajemen lingkungan dapat menjadi waktu yang gelisah dan stres bagi banyak orang di perusahaan saat ini. Artikel ini memberikan Tips akal sehat untuk audit sukses didasarkan pada pengalaman dunia nyata konsultasi dengan puluhan perusahaan dan auditor selama dua dekade terakhir. Tips ini berlaku untuk ISO ISO ISO ISO RC AS atau TS audit.

Dalam praktek konsultasi saya saya telah mengamati orang-orang di semua tingkatan dalam suatu organisasi mendapatkan tegang atau memiliki kecemasan audit mengenai pendaftaran ISO atau keefektifan surveillance audit oleh registrar mereka. Persiapan matang dapat membantu menurunkan tingkat kecemasan. Tips ini dapat membantu Anda dan semua orang di organisasi Anda akan lebih siap untuk audit.

  1. Tahu pekerjaan Anda peran dan tanggung jawab.
  2. Tahu di mana untuk menemukan prosedur yang tepat bentuk dan dokumen It is ok untuk merujuk kepada mereka untuk menjawab pertanyaan jangan menebak. em Pastikan semua bentuk dan catatan yang up to date dan diselesaikan dengan baik. / em
  3. Pastikan area kerja Anda bersih dan kekacauan gratis memiliki file catatan dan informasi mudah diakses.
  4. Tahu kebijakan mutu Anda dan bagaimana hal itu berlaku untuk pekerjaan Anda.
  5. Jika Anda tidak mengerti pertanyaan meminta auditor untuk mengklarifikasi atau mengulang pertanyaannya. Jika pertanyaan ini masih belum jelas kemudian meminta seseorang untuk membantu Anda memahaminya. Ini bisa menjadi pertanyaan yang harus diajukan kepada orang lain jika demikian memberitahu auditor itu bukan bagian dari pekerjaan Anda dan minta dia / dia untuk bicara untuk bertanya lagi. Jangan menebak jawaban.
  6. Jawaban pertanyaan

  7. jujur jelas dan ringkas. Jangan terus berbicara setelah Anda menjawab pertanyaan. Sadarilah bahwa apa pun yang Anda katakan auditor mungkin harus didukung oleh dokumen yang sesuai atau catatan.
  8. Tahu apa yang dilakukan dengan keluhan pelanggan apakah itu berlaku untuk pekerjaan Anda .
  9. Tahu apa yang harus dilakukan dengan bahan non-conforming apakah itu berlaku untuk pekerjaan Anda .
  10. Tahu bahwa kita memiliki proses tindakan korektif dan siapa yang bertanggung jawab untuk itu.
  11. Jika ada persyaratan peraturan atau khusus untuk proses pekerjaan Anda atau produk tahu dan dapat menjelaskan mereka yaitu