Tags

, ,

Medical Transcription Standar

Medical Transcription Standar

MTIA Transkripsi Asosiasi Industri Medis bersama dengan AHIMA American Health Information Management Association merekomendasikan unit standar ukuran untuk transkripsi medis catatan medis pasien. Ini merekomendasikan karakter terlihat VBC standar pengukuran hitam menjadi metode terbaik dokumen menghitung. Apa tujuan memiliki standar tersebut

Tujuan akhir adalah untuk menerapkan standar untuk pengukuran konten bahwa informasi manajemen kesehatan HIM praktisi dapat digunakan untuk mengevaluasi staf di-rumah transkripsi dan pemasok eksternal transkripsi layanan. The -karakter sebelumnya garis standar juga disebut sebagai garis AAMT sebelumnya telah unit standar industri macam ukuran untuk pengukuran konten yang meliputi spasi menggeser tombol tebal garis bawah dan penekanan tombol lainnya. Dengan sistem ini biaya untuk baris / karakter lebih dari sekadar kerja sebagai biaya teknologi ini dibundel beserta pengetahuan domain dan sumber daya manusia. Oleh karena itu menjadi wajib untuk mengembangkan / memilih standar Industri terbaik. Manfaat memiliki standar tersebut meliputi kemudahan dalam mempertahankan perjanjian tingkat layanan hubungan bisnis yang lebih baik dan memiliki alat yang lebih baik untuk evaluasi.

Menurut Gugus tugas MTIA / AHIMA antara semua metode penghitungan yang berbeda seperti garis ASCII baris -karakter garis kotor halaman kotor per harga menit dan terlihat hitam karakter VBC standar pengukuran VBC adalah metode penghitungan hanya yang dapat dengan mudah dipahami diverifikasi dan direplikasi oleh semua pihak dalam proses bisnis transkripsi medis.

Setiap kali sebuah dokumen transkripsi ditinjau untuk kualitas apa saja prinsip-prinsip yang menentukan kualitas dokumen

  • Laporan ditranskripsi harus ditinjau terhadap dikte yang sebenarnya. Membaca laporan tanpa mendengarkan dikte tidak memberikan perbandingan yang akurat dari transkripsi untuk dikte tersebut.
  • Tinjauan tersebut harus menerapkan standar industri-spesifik seperti yang disediakan oleh sumber daya saat ini dan referensi. Ketika mengevaluasi gaya tanda baca atau tata bahasa Kitab AAMT Gaya adalah standar industri.
  • Tinjauan tersebut sebaiknya mencakup perhatian terhadap isu-isu manajemen risiko dan standar dokumentasi dari lembaga kepatuhan akreditasi dan kesehatan.
  • nilai Akurasi

  • peringkat harus diukur dengan penggunaan perhitungan numerik yang bobot berbagai tingkat kesalahan melawan panjang laporan. AAMT merekomendasikan tujuan kualitas berikut akurasi sehubungan dengan kesalahan kritis akurasi sehubungan dengan kesalahan besar dan akurasi sehubungan dengan semua kesalahan dalam laporan termasuk kesalahan kecil lihat di bawah untuk definisi kritis besar dan kecil kesalahan .
  • Resensi atau proses peninjauan harus memberikan umpan balik tepat waktu dan konsisten dengan transcriptionist medis untuk menghilangkan pengulangan kesalahan.