Tags

, , , ,

International Journal Of Manajemen Stres

International Journal Of Manajemen Stres

International Journal of Manajemen Stres adalah jurnal metodis untuk ahli mengobati stres pribadi dan pekerjaan. Jurnal ini terdiri dari peer-review tingkat pertama artikel asli termasuk ulasan artikel teoritis sejarah dan empiris di samping editorial dan ulasan buku. Beberapa bidang minat mengambil penilaian stres dan trauma manajemen stres dan trauma manajemen stres dan masalah pengobatan.

Dirilis sebagai sebuah jurnal triwulanan juga publikasi resmi dari Asosiasi Internasional Manajemen Stres atau ISMA. ISMA adalah sebuah organisasi nirlaba berkomitmen untuk bekerja untuk sebuah dunia kurang stres. Organisasi ini bertujuan untuk memajukan pendidikan siswa dan profesional serta melakukan penelitian suara kemungkinan metodologis dalam bidang luas manajemen stres interdisipliner yang meliputi psikologi kedokteran gigi kedokteran terapi fisik pendidikan terapi okupasi terapi wicara bisnis dan industri dan psikiatri.

International Journal of Manajemen Stres edisi Volume November termasuk artikel merefleksikan isu-isu yang berbeda dalam manajemen stres internasional dan daerah stres di atas empat artikel yang pusat-pusat khusus pada stres dalam profesi kepolisian. Beberapa artikel ditemukan dalam edisi ini meliputi

Tokoh Konsekuensi Stres Peran Sebuah Ulasan Meta-Analytic
ini artikel jurnal berfokus pada stres peran. Artikel ini membahas baik-tahu efek stres peran khususnya berpusat pada meneliti perbedaan dalam hubungan antara aspek stres peran dan secara teratur dikutip efek melalui penggunaan meta-analisis teknik.

Disonnance emosional Burnout dan In-peran Kinerja antara Perawat dan Polisi
Sentuhan artikel pada dua – polisi studi dan perawat menguji saran bahwa emosional menuntut hubungan dengan penerima dapat mengakibatkan disonansi emosional yang mungkin pada gilirannya menyebabkan penurunan kinerja dan kelelahan kerja. Selain itu penulis meramalkan bahwa disonansi emosional akan unconstructively terkait dalam-peran kinerja dalam hal hubungannya dengan kelelahan.

Posttraumatic Stres Gejala dan Penyakit Kardiovaskular subklinis di Polisi
pusat Artikel pada penelitian ini yang terlihat pada koneksi dari gejala gangguan stres pasca trauma untuk penyakit kardiovaskuler subklinis di polisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tinggi gejala PTSD dalam sampel polisi terkait dengan pengurangan hampir dua kali lipat dalam PMK arteri brakialis-suatu biomarker dari penyakit kardiovaskuler subklinis.

International Journal of Manajemen Stres target profesional di bidang pendidikan psikiatri psikologi obat-obatan dan lain-lain meneliti stres dan mengobati stres. International Journal of Manajemen Stres didistribusikan di rumah sakit lain yang berhubungan dengan kesehatan lembaga dan rumah sakit. Tingkat untuk berlangganan jurnal adalah pada untuk organisasi dan untuk individu.